Tewas Ditabrak KUPJ, Kondisi Pria Ini Terkapar Bersimbah Darah

tewas ditabrak KUPJ

Topmetro.News – Pria tewas ditabrak KUPJ, sontak Kawasan Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, yang padat bertambah heboh, Jumat (15/11/2019). Pasalnya, sebuah sepeda motor dan satu bus KUPJ yang melintas persisnya di depan pintu tol terlibat kecelakaan. Akibatnya, Wahyudi (42) warga Dusun II Sari, Desa Selamat, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, yang menumpangi sepeda motor pun harus meregang nyawa sesaat dirawat di RS Mitra Medika lantaran menderita luka parah.

tewas ditabrak KUPJ
foto | iswandi nasution

Tewas Ditabrak KUPJ saat Keluar Tol

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban yang menumpangi sepeda motor Honda Supra X BK 4337 KN melintas dari arah Medan menuju Tanjung Morawa. Namun saat melintas dilokasi, bus KUPJ BK 7112 BB keluar dari dalam tol yang seketika menabrak sepeda motor korban.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Korban yang diduga ingin cepat menjalankan sepeda motornya meski lewat dari pintu keluar tol. Di saat bersamaan, bus KUPJ itu lewat hingga menabrak korban,” ucap Kanit Lantas Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan.

Akibat Luka yang Cukup Parah

Dikatakan Morasati, akibat kejadian ini, korban menderita luka cukup parah dengan pendarahan di kepala dan telinga. Selanjutnya warga yang melintas langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Saat dirawat, korban yang banyak mengeluarkan darah meninggal (dunia). Untuk saat ini barang bukti sudah kita amankan beserta sopir busnya. Kini kita masih mencari saksi guna mengetahui kejadian pastinya dan menghubungi keluarga korban,” tandas Morasati.

baca juga | TABRAKAN ROMBONGAN PENGANTAR PENGANTIN DI LHOKSUMAWE, 2 TEWAS

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, suasana acara pernikahan yang seharusnya diliputi kegembiraan, berakhir tragis. Hal itu terjadi karena rombongan pengantar pengantin dari Langsa tersebut menggunakan kendaraan ‘Jumbo’ mengalami kecelakaan tragis, di Aceh Utara. Tepatnya di Jalan Lintas Medan Banda Aceh.

Tabrakan itu terjadi, Minggu (13/10/2019) dini hari, pukul 01.30 WIB, dengan mobil truk bernomor polisi BL 8894 AG yang sedang parkir. Dalam kecelakaan itu, sedikitnya dua orang meninggal dunia dan 15 orang lainnya mengalami luka parah.

“Tadi malam ada kecelakaan antara mobil rombongan pengantar pengantin dengan mobil truk yang sedang parkir di tepi jalan,” kata polisi.

Dia membenarkan, sedikitnya ada dua orang korban tewas dalam kejadian itu. Sementara 15 orang lainnya mengalami luka parah.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment